Tuesday, January 22, 2008

ternyata bukan hilang, tapi nggak tau di mana

 

 

 

 

 

 

masih tentang fosil yang hilang itu tuh ...

4 comments:

  1. beu.. apa bedanya kalo nggak tau di mana sama hilang ya..

    ReplyDelete
  2. gini lho dhan... kalo hilang.. misalnya kita lagi naik kendaraan umum, trus gak kerasa ballpoint, atau benda apalah, jatuh..tapi kita gak ngeh... sadarnya pas di rumah.. ups... ballpointnya HILANG!!!... yah kecil kemungkinanya ketemu..

    nah kalo kasus gak tau dimana.. misalnya kita udah sampe rumah, trus pas mo mandi or what everlah kita taro tuh ballpoint di meja.. nah tanpa sepengetahuan kita ada yg mindahin, yah mungkin di beresin... nah pas besok nya pas kita mo pake ballpointnya dah gak ada di tempatnya.. dan orang yg mindahin juga lupa di taro dimana... hilang? ya nggak juga, lha masih di rumah tapi ya itu ... gak tau dimana... kecuali ballpoint nya Mount Blanc, trus ada tamu tak diundang mampir, trus liat ada ballpoint MB nganggur dan di pindahkan ke kantong nya.. ya itu beda lagi... hehehehehe.. (yah kemungkinan besar fosil yg belum ditemukan kaya kasusnya ballpoint Mount Blanc)

    ReplyDelete
  3. hihi.. lha yang ini yg kepikiran gue.. :P

    ReplyDelete
  4. hehehe, kalau kata pengurus museumnya, fosil itu mungkin keselip di antara koleksi museum yang tertumpuk di gudang. dan mereka kekurangan ahli untuk memilah mana yang fosil, mana yang batuan. abis katanya fosil yang ini mirip batu bara. gimana ya kalau ada yang nyangka itu batu bara, lalu dipake sebagai briket untuk bikin gorengan sebagai pengganti minyak tanah yang langka ??

    ReplyDelete