Monday, September 17, 2007

nyangkut di jari-jari

 

Paling sedih kalau lagi nggowes kena macet padat merayap yap yap yap yap di tanjakan.  Seperti tadi pagi di tanjakan Warung Buncit menuju Warung Jati.  Itu lho, turunan lalu tanjakan menikung antara halte bus Buncit Indah dengan Warung Jati.  Gara-gara perbaikan jalur busway di dekat persimpangan Duren Tiga, macetnya sampai depan Rumah Sakit JMC.

 

Seperti biasa irma selalu di sisi paling kiri.  Paling pinggir.  Tapi karena jalan padat banget motor pun mepet ke pinggir.  Rame banget.  Kendaraan merayap pelan.  Saking merayapnya, irma harus pakai gigi paling kecil. 

 

Susah banget mengendalikan sepeda dengan gigi kecil di antara padat kendaraan.  Dung, ban depan irma menyundul spakbor belakang motor di depan irma.  Ups !  ‘Maaf,’ kata irma saat pengendara sepeda motor itu menoleh ke belakang.  Dia nggak bilang apa-apa tapi terus berjalan.

 

Sempat terhenti di tanjakan.  Kalau gini, untuk startnya lagi agak susah.  Saat irma mau mulai mengayuh, lho kok kaki yang kiri nggak bisa gerak ??  Walah, ternyata nyangkut di jari-jari ban depan motor !  Itu motor mepet banget di sebelah kiri irma.

 

Alhamdulillah, nggak ada luka (luar) apa-apa.  Cuma urat di betis kiri perasaan kayak ketarik.  Dan juga shock.  Kok bisa ya, kaki irma nyangkut gitu ???  Ngggg …… mulai terasa ngilu nih, merayap dari betis ke paha L

 

Duh, kapan sih itu perbaikan jalur busway koridor VI selesai ???

 

 

 

 

6 comments:

  1. kasih konterpen ma..
    semoga cepet sembuh

    ReplyDelete
  2. Waduh.. Kok bisa ya?
    Ati2 ya ma dijalan.
    Moga2 kakinya cepet baik.
    Tapi ntar pulangnya bisa kan?

    ReplyDelete
  3. insya Allah bisa. masih bisa lulumpatan kok :D

    ReplyDelete
  4. aduh... *miris*
    pernah mengalami yang sama dulu.. jaman SD di Rawamangun..

    ReplyDelete
  5. besok ga usah sepedaan dulu Ir .

    ReplyDelete
  6. udah nggak pa-pa kok. tadi pagi cuma shock aja. besok mau diusahakan berangkat lebih pagi biar nggak kejebak macet cet cet lagi :D

    ReplyDelete