Thursday, September 20, 2007

temannya Mel

 

Horeeeeee …………….. Mel ada teman J

 

Tadi pagi abis sahur ngantuuuukk banget.  Menjelang imsak irma tidur lagi.  Bangun jam setengah enam.  Waks, udah mulai terang nih !  Buru-buru sholat Subuh.  Abis gitu tidur lagi.  Heran deh, ngantuk banget.  Kepala terasa berat.  Daripada di jalan kenapa-kenapa ya udah irma putuskan berangkat agak siang aja.  Lagipula hari ini nggak ada jadwal audit.

 

Jam setengah delapan baru bangun.  Hm, udah agak enakan nih.  Mandi, trus siap-siap berangkat.  Tetap pake sepeda.  Abisnya sejak perbaikan jalur busway, bis Transjakarta itu lamaaaa banget.  Daripada berdiri desak-desakan di bis – lama lagi ! – mending irma nyepedah. 

 

Ternyata berangkat siang lalu lintas malah nggak terlalu padat.  Di tanjakan menuju Warung Jati yang beberapa hari ini selalu macet malah lancar.  Macet mulai terjadi saat memasuki Mampang.  Menjelang jam sembilan irma memasuki pelataran Menara Karya.

 

Seperti biasa irma selalu membunyikan bel saat memasuki basement.  Maksudnya ngasih tau kalau ada sepeda akan meluncur turun.  ‘Pagi Paaaakk …. !’ sapa irma kepada petugas security yang berjaga di lantai BM (basement mezzanine).  ‘Pagi Pak Nanang, gitu dong,’ protesnya.  Oh, namanya Pak Nanang.  Oke deh, lain kali irma akan menyapa lengkap dengan namanya J

 

Sampai di parkiran B1.  Setelah keliling satu putaran irma tiba di samping gudang Engineering, tempat biasa irma memarkirkan Mel.  Hei, ada dua sepeda !  Satu di antaranya pakai biketag B2W.  Sepertinya itu milik pekerja kontraktor.  Meski mereka parkir duluan tapi mereka tetap mengosongkan tempat yang biasa irma pakai untuk parkir Mel.  Mungkin mereka tau di situ biasanya irma parkir sepeda.  Atau mungkin juga ada yang kasih tau.

 

‘Wah Mel, hari ini kamu ada teman,’ kata irma saat mengunci rantai.  Geeee …… senangnya.  Sayang irma lagi nggak bawa kamera.  Jadi nggak bisa foto Mel dan teman-temannya L  Besok-besok mereka datang lagi nggak ya ??

 

 

2 comments:

  1. pinjam kamera temen :P
    balik lagi ke tempat parkirnya :D

    ReplyDelete
  2. pake kamera hp...

    *yang penting ada dokumentasi :)

    ReplyDelete