Thursday, December 25, 2008

penganten ketinggalan

 

Kemarin malam aku mimpi pakai baju pengantin biru tosca.  Jalan melintasi halaman mesjid.  Aku terlambat.  Tuan Kadi telah selesai memimpin pelaksanaan ijab kabul.

 

Tadi malam aku mimpi pakai baju pengantin warna jingga.  Lengkap dengan suntiang dan songket keemasan.  Jalan menuruni tangga.  Para penari telah menyelesaikan prosesi tari pasambahan dan tari gelombang.  Tari penyambutan pengantin dalam adat Minang.  Aku terlambat lagi.

 

Nanti malam aku mimpi pakai baju pengantin warna apa ?  Merah ?  Kuning ?  Hijau ?  Ungu ?  Apakah aku akan terlambat lagi ?

 

Ugh, aku lagi stress kali ya.  Mimpinya aneh-aneh gitu.

 

 

3 comments:

  1. Udah ngga sabar ya, Ma?
    Hehehe..
    Nanti jgn sampe nginep di tempat acara yah..

    ReplyDelete
  2. wah, sudah ter-impi-impi.....
    siap-siap, jadi gak terlambat lagi ... hehehehehe.... :D

    ReplyDelete