Monday, November 6, 2006

aku orang tak punya

… teganya hatimu sayang


kau pergi bersama dia


bukan karna cinta, tapi karna aku orang tak punya …


 


Kemarin sore waktu irma lagi asik nyanyi-nyanyi, temen auditor yang duduk di depan meja kerja irma ngeliatnya gimanaaa gitu.  Ups, baru ingat dia kan baru abis sidang cerai.  Konon dia memutuskan pisah karena istrinya 'dekat' dengan orang lain.  Resiko kerja jadi auditor, keluarga ditinggal-tinggal mulu.  Pikir-pikir pekerjaan jadi auditor high risk juga ya.  Resiko kehilangan orang-orang yang dicinta.  Entah karena ditinggal atau si auditornya kecantol sama orang lain.


 


Maap deh pak, saya nggak maksud nyindir lho.  Cuma nyanyi aja, biar nggak ngantuk.  Kebetulan musik yang keluar dari media player Trio Ambisi lagi nyanyi lagu ini.


 


 


Masih kuingat pertama hati kita menyatu


Kubelai rambutmu dan kau pun tertidur


Sakiiiiit … oh sakit hatiku ini


Masih kuingat pertama kau bisikkan cintamu


Kukecup keningmu dan kau pun tersenyum


Kejaaaam … oh kejam kau buat begitu


(‘Aku orang tak punya’ – pernah juga dinyanyiin Broery Pesolima)


 


 


 

7 comments:

  1. ayo, nyanyi sama-sama. tapi irma tau nya lagu-lagu lama. maklum, tongkrongannya tembang kenangan sih, hehe :D

    ReplyDelete
  2. heheh gak apa2, aku juga suka kok lagu lama-lama hmm jadi inget waktu masih SMA hehehe :p

    ReplyDelete
  3. waduh.. gue kok ngga tau ya lagu ini?

    ReplyDelete
  4. ah lo kan taunya lagu ginian, ' ... I wouldn't dance with another huuuuu ... when I saw her standing there .... Yaow !' :p

    ReplyDelete
  5. Mau dong lagu yg ini, ada gak ?

    Thx b4

    ReplyDelete