Friday, November 10, 2006

weekend at office

Kemarin nggak masuk kantor.  Wahyudi ngajak jalan-jalan J  Jadi kita janjian ketemu di Plaza Semanggi, setelah Wahyudi balik dari Kota buat betulin kameranya.  Kamera yang rusak waktu irma pake.


 


Wahyudi datang menjelang waktu Jumatan.  Setelah kasih oleh-oleh dari Kota – aneka brosur kamera digital buat perbandingan dan irma pilih – Wahyudi lalu sholat Jumat di lantai 7.  Sementara itu irma el-el di mall cari sepatu titipan Teteh.  Kita ketemu lagi di foodcourt lantai 3A.


 


Abis makan siang kita ke Bentara Budaya Jakarta, mau lihat pameran foto, artefak dan film dokumenter Situs Percandian Muarajambi.  Karena belum pernah ke sana jadi kita berangkat naik taksi.  Ternyata supir taksinya juga nggak tau.  Jadilah kita muter-muter sampai ke Rawabelong dan Kemandoran.  Waktu irma bilang, ‘… mungkin dekat Gramedia kali …’  Supir taksinya baru ngeh.  ‘Yah, kalau ini sih saya tau,’ dia bilang waktu kita sampai di sana.  Hihihi, tapi kalau nggak nyasar gitu kan kita nggak bakalan tau yang namanya Rawabelong dan Kemandoran J


 


Pamerannya asik banget.  Apalagi waktu lihat film dokumenternya.  Jadi pengen ke sana.  ‘Kita ke sana aja sendirian,’ usul Wahyudi.  Waaa … berkhayal jadi Indiana Jones ya.  Asik juga.  Tapi lebih asik lagi kalau kita ngajak arkeolog ahli sejarah dan kebudayaan Indonesia periode klasik.  Uumm, Pak Dwi mungkin ??


 


‘Enak juga ya, ngebolos kerja gini,’ kata Wahyudi di taksi menuju Djakarta Theatre.  Tadinya kita mau survey rumah di Cibubur.  Tapi udah kesorean.  Besok aja sekalian ke Taman Mini.  Kan mau nonton ‘Superman Returns’ versi 3D buatan theatre Imax di Keong Mas.  Jadi kali ini kita nonton aja, ‘World Trade Center’.


 


He eh iya, irma setuju banget dengan pendapat Wahyudi.  Lagi senang-senang gitu masuk sms dari Senior Manager di kantor, ‘Rekan2 semua, Sabtu 11 Nov dan Minggu 12 Nov praktis masuk jam 08:00. Sabtu jam 09:00 meeting sebentar utk pembagian tugas dan arahan dari General Manager. Mohon kerjasamanya utk tdk terlambat serta efisien dlm penggunaan waktu. Saya sangat menghargai kesediaannya utk datang. Terima kasih.’


 


Nassseeeeeeeeeeebbbb ………. L  Emang nggak boleh seneng terlalu lama.  Kalau udah naik, pasti harus turun.  Baru bisa naik lagi.  Hiks !

5 comments:

  1. Liat dari segi "untung"nya aja deh Ir:"untung" mbolos, "untung" udah sempet ke Bentara Budaya, jadi banyak yang dilihat dan banyak tambahan pelajaran, "untung" gak kemarin pagi dikasih kerjaannya, ya kan? hehe
    selamat kerja weekend ini deh, supaya minggu depan bisa lihat rumah di cibubur (hah? rumah buat siapa?)

    ReplyDelete
  2. rumah masa depan. amiiiiiinnn ... :)
    tapi kan minggu depan halal bi halal batmus ya ???

    ReplyDelete
  3. Udah deket nih kayaknya,...siap2 mo diundang Irma & Yudi ( emang lo diundang Nan ? he..he.he..)

    ReplyDelete
  4. Nani, dekat atau jauh itu relatif. sejengkal, sedepa, sehasta, ... apalagi ya satuan ukuran djadoel ??

    ReplyDelete