Tuesday, November 7, 2006

nasib kamera irma

Istirahat siang tadi Wahyudi telpon.  Kasih tau kamera irma yang dia pinjam ke Philippine, udah balik.  Waktu itu kamera dia tinggal di sana buat dipake sama anak buahnya.  Nah anak buahnya udah pulang.  Tadi pagi dia ngembaliin kamera ke Wahyudi.


"Ummm ... tapi kamera kamu bau rokok. Banget !" kata Wahyudi.


Whaatttt ???!!!!  Bau rokok ??  Grrrrrrrrrrrrrr .......... %&@?!*$#@  ah dezagh dezigh jedagg jeduggg jedakk jedugk dhueeeerrrrrrrrrrrrrr !!!!!


eh, tapi kan jadi alasan buat beli kamera baru ......... !!!

12 comments:

  1. whaaaattttt ???? Nikon D80 ???? Nikon D70 aja irma nggak sanggup megangnya, beraaaaattt !!

    ReplyDelete
  2. kok malah "dezig-dezig" itu kan ID gue... hehehehehe...
    Irma.. ikutan ini ni... http://www.ngcasia.com/nikon/

    ReplyDelete
  3. eh dezigh gw kan pake 'h' , lagian lengkapnya juga dezagh dezigh jedagg jeduggg jedakk jedugk dhueeeerrrrrrrrrrrrrr !!!!!
    beda banget kan dengan dezig mu djendralll .... :p

    ReplyDelete
  4. kalau di di pegang (sentuh) aja sih gw sanggup tapi kalau udah nggak tahan di cantolin ke leher aja ha..ha....

    ReplyDelete
  5. sama ajaaa.. ide gue kan dari situw :D

    ReplyDelete
  6. huaaaaaa ..... bongkok deh, kayak unta ...

    ReplyDelete
  7. hhhh ... iya deh. jadi gw kudu bayar royalti, gitu ?? gw kasih klenger aja dah ... :p

    ReplyDelete
  8. maksudnya lu gw bikin klenger beneran, bukan dikasih burger :p
    ih ge-er !

    ReplyDelete
  9. wah kalo dikasih klenger.. musti panggil om bewok.. masa gue disuru gotong2 orang klenger..

    ReplyDelete