Thursday, November 30, 2006

Penelpon brengsek


01-Dec-06  02:00 


From 0816122 


Anda telah dihubungi oleh +62818988945


Hah, gotcha !  Akhirnya dapat juga no telpon si brengsek ini !  Udah seminggu ini ada orang iseng yang misscall-misscall mulu ke handphone nya irma.  Nomornya nggak teridentifikasi.  'Withheld' gitu tulisannya di layar handphone.  Tiap kali irma angkat, telpon dia tutup.


Yang bikin kesal, dia selalu nelpon malam hari.  Nggak kira-kira malamnya.  Jam empat, setengah empat, kadang malah jam dua dini hari !  Satu-satunya waktu normal yang dia hubungi cuma jam setengah sembilan malam.  Itu juga dia tutup telponnya begitu irma bilang 'Halo ?'


Sebel deh.  Ngganggu banget !  Apalagi sampai ngbangunin orang di dini hari gitu.  Akhirnya telpon irma bikin silent mode sebelum tidur.  Lumayan nggak keganggu.  Tapi kan penasaran juga, siapa sih si brengsek pengganggu orang istirahat ini ?


Akhirnya tadi malam handphone irma matikan.  Trus tadi pagi waktu bangun tidur masuk sms dari Indosat dengan pesan seperti di awal tulisan ini.  Ha-a, ketahuan deh lo !  Tapi irma nggak kenal ini no telpon siapa.  Nggak ada teman irma atau client yang pake no ini.


dear +62818988945, gw nggak tau lo siapa.  and gw nggak peduli mau lo apa.  gw cuma pengen bilang, lo nggak berarti apa-apa di mata gw selain brengsek ...


 

18 comments:

  1. Hajar Ma, hajaaar!!
    *provokator mode on*

    ReplyDelete
  2. kalo ternyata malah secret service, gimana ?? (secret service = agen rahasia)

    ReplyDelete
  3. lhaa gimana mo dihajar, orangnya sapa aja gw nggak tau. masa' handphone gw yg mo dihajar ???

    ReplyDelete
  4. double o seven ?? (maksudnya James Bond, gitu ...)

    ReplyDelete
  5. huehehehe
    barusan gue telp ke nomor tersebut, pura2 dari perusahaan gue mau follow up kontrak,
    dia bilang salah sambung, dan katanya sih namanya "Zul/Jul ?"
    suaranya serek2 dangdut gitu deeyy...kekeke
    sound familiar ???

    ReplyDelete
  6. halah deedeee iseeeengggg deh :)
    Jul ? Panjul kalleeee .......... satu-satunya temen gw yang biasa ndangdutan kan elo dee, masih inget deh goyang kopi dangdut lo di restoran pesta kebun semarang bulan mei 2005 :D

    ReplyDelete
  7. Jadih, hajar si Jul nih, Ma??
    *tetep provokator mode on*

    ReplyDelete
  8. hajar pe, hajar ! tapi ipe aja yang nghajar ya, kan elo yang punya ide :p

    ReplyDelete
  9. Siyaaap! :D
    *sewot ama pnelpon2 sok rahasia2an scara prnh ngalamin :p*

    ReplyDelete

  10. sabar..sabar...

    misscall tanda tak mampu

    ReplyDelete
  11. ya tapi jangan ngganggu tidur orang gitu dong ... kalau itu sih namanya sirik tanda tak mampu

    ReplyDelete
  12. persis pengalamanku dulu, hehehe...

    ReplyDelete
  13. wah, trus gimana ? *nanya sama yang pengalaman nih*

    ReplyDelete