Tuesday, November 7, 2006

irma bebek gaul

“Pada ikutan halal bihalal di markas batmus tgl 18 nov tak ? Kalo iya, kabar2i berapa orang and menunya apa yah, biar gw update di database. Tengkiyu, deedee”


 


Itu sms dari Deedee tadi pagi jam 10.  Oh iya ya, belum kasih tau konfirmasi keikutsertaan halal bi halal ini.  Langsung aja irma balas kirim sms, “Insya Allah ikut dee. Kalau om bewok berhasil nemuin pu’un pepaya yang boleh ditebang, kita bawa buntil daun paya.”


 


Trus siang nya Deedee bikin pengumuman di milis Batmus.  Isinya update data daftar nama yang bakalan hadir di halal bi halal beserta makanan yang akan dibawa.  Cari cari cari cari cari … kok nama irma nggak ada sih ??  Cari sekali lagi dan dapatlah menjelang baris terakhir dalam daftar nama tepatnya di nomor urut 20 : “… irma bebek gaul Buntil daun pepaya


 


Whaaaattttt ???  irma bebek gaul ??!!  argggghhhhhhhhh ……….. ini gara-gara elo djendral ………  *nyari sapu buat mentung djendral kantjil*

13 comments:

  1. sebebernya, kalo loe nggak posting di blog loe tentang "bebek" waktu itu, gue juga nggak "ngeh", tapi secara udah "go public", yah, namamu sekarang kondang sebagai "irma bebek gaul" kekekeke.
    bebek kan imut2 ma...dan gue kan udah bilang, kalo sebel sama si Jendral, kameranya si Jendral disiram aja pake aer...kekeke

    ReplyDelete
  2. jeee.... Deedee ngomporin terroooooss....
    hehehe... lagian Irma jg terus memproklamirkan sih.. hehehe

    ReplyDelete
  3. hhhh ... iya deh. mudah-mudahan gw juga imut-imut, bukan amit-amit.
    kayaknya boleh juga halal bi halal nanti gw bawa senapan air buat nyiram kameranya djendral kantjil :p

    ReplyDelete
  4. kalo gitu gue pinjem kamera Deedee aja deh... hehehehehehe

    ReplyDelete
  5. tuh kan Dee, kameranya diumpetin :(
    kayaknya tetap lebih efektif bawa gagang sapu kalau deket-deket kantjil yang satu ini :p

    ReplyDelete
  6. gue jg bawa ah.. ntar maen pedang2an aja nih.. hohoohoho

    ReplyDelete
  7. bawa topeng mata juga, biar kayak zorro :D

    ReplyDelete
  8. sumpah waktu baca ini di milis batmus gue kira irma mo bawa menu yang judulnya "bebek gaul" ama buntil... gue mikir.. boo, bebek gaul itu masakan jenis apa ya??... apa itu resep baru yak??
    eh, ini serius loch!! kikikik... *ga baca postingan irma soal irma bebek*

    ReplyDelete
  9. sumpah waktu baca ini di milis batmus gue kira irma mo bawa menu yang judulnya "bebek gaul" ama buntil... gue mikir.. boo, bebek gaul itu masakan jenis apa ya??... apa itu resep baru yak??
    eh, ini serius loch!! kikikik... *ga baca postingan irma soal irma bebek*

    ReplyDelete
  10. ipe, coba klik ini. kalau address nya salah biasanya djendral kantjil mau betulin, hihihi
    http://eskrim.multiply.com/journal/item/88

    ReplyDelete