Tuesday, April 3, 2007

doa untuk calon pengantin

Tadi menjelang istirahat siang HRD officer di kantor bagi-bagi undangan.  Waaaa … surprised banget.  Abisnya HRD officer ini terkenal jutek dan nyebelin.  Hampir tiap hari adaaa aja teman kantor yang ribut dengannya.  Seorang teman pernah komentar, ‘Tuh orang HRD emang dibayar buat kayak gitu.  Di mana-mana yang namanya orang HRD pasti nyebelin.’  Oh ya ??


 


Sebagai teman – meskipun sering selisih paham – kita jelas senang dapat undangan itu.  Sapa sih yang nggak senang lihat temannya nikah ??  Apalagi kalau tau teman yang satu itu memang udah lamaaaa banget ngarepin lepas predikat lajang.  Tapi sebenarnya diam-diam tanpa sepengetahuan dia, kita pada berharap kalau udah nikah nanti dia nggak bakalan jutek dan nyebelin lagi.  Hihihi …


 


 


 

6 comments:

  1. mayoritas sih emang gitu...gak tau kenapa tapi sudah jadi trademark deh padahal kan seharusnya enggak seperti itu kan...

    ReplyDelete
  2. HRD jugak manusia.. :P
    yep.. rata-rata emang HRD itu posisinya nyebelin :)
    Mudah2an aja setelah merit nggak jutek lagi.. **tergantung pasangannya jugak sih, Ma**

    ReplyDelete
  3. Di t4 ku HRDnya ga gitu2 amat. Yg ada spv gw yg kayak gt, 'n qta2 jg berharap biar dia buru2 merit. Sapa tau jutek binti rese'nya luntur..
    Qiqiqi.. Ternyata dimana2 sama ajah..

    ReplyDelete
  4. huehehehehe ........ semua juga berharap yang baik-baik setelah married. tapi ada nih di tempat gw setelah married malah makin rese bin nyebelin. usut punya usut ternyata doi njalani long distance marriage. istrinya di yogya sementara doi di jakarta. ketemu cuma sebulan sekali. sekarang istri en anaknya udah di jakarta tapi gantian doi kerjaannya keliling jawa tengah. tetep aja nggak ketemu. sebel juga sih lihat dia di kantor marah-marah mulu. tapi kalau ingat kondisi dia gitu, ya kasihan juga. sebenarnya doi bisa aja milih tetap di jakarta tapi otomatis pendapatannya berkurang. kan kalau tugas keluar kota tuh dapat allowance tambahan. kalau keluar kota mulu malah bisa gedean allowance nya daripada basic salary.

    jadi sebenarnya balik lagi ke orangnya. mau pilih nyaman, tentram (dengan kata lain dekat dengan keluarga), atau pilih duit. semua orang pasti pengen dua-duanya. tapi kalau harus pilih salah satu, ya pasti ada yang harus dikorbankan.

    lhoo ... kok gw pagi-pagi jadi ceramah ya ??

    ReplyDelete
  5. nah kan bener tergantung pasangannya :D

    ReplyDelete