Monday, April 23, 2007

kecelakaan motor di jalan raya

Tadi pagi pas irma jalan kaki depan bidakara, ada kecelakaan.  Tiba-tiba ada satu motor jumpalitan di jalan.  Saking keras dan kencangnya benturan sampai terjadi percikan api antara bagian motor dari besi yang bergesek dengan jalan.  Pengendaranya terguling-guling beberapa kali sampai dia terdiam di tengah jalan.


 


Huuu … syerem !  Biasanya irma sebel banget sama pengendara motor.  Tapi kali ini irma sungguh kasihan melihatnya.  Pengendara itu akhirnya bangun.  Tapi dia terduduk aja di sana.  Bengong lihat motornya meluncur jauh sampai pembatas fly-over.  Beberapa pengendara motor lain berhenti.  Ada yang mengatur lalu lintas, biar nggak nabrak pengendara yang kecelakaan itu.  Ada yang bantu minggirin motornya.  Ada juga yang bantu dia berdiri, memapah ke pinggir jalan.  Sementara taksi yang katanya bikin motor itu celaka, berhenti di tanjakan fly-over.  Lalu taksi itu mundur.  Pengemudinya keluar dengan wajah cemas.  Ia hampiri pengendara motor yang masih shock itu.


 


Abis gitu, nggak tau lagi deh.  Pandangan irma tertutup mobil lalu lalang.  Yang bikin sebel, mobil-mobil itu pada rame bunyiin klakson.  Minta dikasih jalan.  Gimana sih, apa nggak lihat ada kecelakaan gitu ?  Bukannya bantuin kok ya malah bikin berisik …


 


 

7 comments:

  1. Emang biasa banget deh, dah tau macet krn ada sesuatu malah klakson2.

    ReplyDelete
  2. TITI DJ di jalan raya, rawan kecelakaan....

    ReplyDelete
  3. walah.. serem!
    pasti tu orang menghindari njeblos ke kotak2 tempat buangan air ya? lbh rendah dr jalannya.. emang rada bahaya sih itu.. nggak layak dilewatin motor.. kalo lwt situ mesti hati2..

    ReplyDelete
  4. kayaknya bukan deh. karena posisi dia di tengah-tengah jalan. kayaknya dia lagi menuju fly-over. bareng sama taksi yang nyambar dia dan satu pengendara motor lain yang bantuin dia berdiri

    ReplyDelete
  5. pasti motong jalure si taksi itu bocah.. ck-ck-ck..

    ReplyDelete