Thursday, April 19, 2007

semangat

mereka bilang tulisanku akan diedit


jadi ngapain dong aku nulis panjang-panjang ?


hhhhhh …………..


 


sebenarnya kamu nulis, untuk apa sih ir ?


biar kamu beken ?


biar kamu kaya, banyak duit ?


atau apa ?


 


apa ya,


aku nulis … karena aku suka


karena aku ingin berbagi


karena kata-kata itu terlalu banyak untuk kusimpan sendiri


 


ya udah,


kalau gitu kamu nulis, ya nulis aja


cuma kamu yang tau apa yang ingin kamu sampaikan


cuma kamu yang ngerti


bodoh aja itu mereka yang ngebabat cerita kamu


mereka pikir tulisanmu itu apa, semak belukar ?


 


teruslah nulis ir, terus …


sampai kata-kata itu tidak lagi menari-nari di benakmu


sampai kamu,


nggak bisa lagi mengingat


 


terus nulis ya ir …


 


 

3 comments:

  1. Terus lah menulis Irma, akan kutunggu hasil karyamu :-)

    ReplyDelete
  2. diedit kan bukan berarti dipangkas semua tulisanmu say...maklum gw kan mantan editor :)

    ReplyDelete
  3. masalahnya hasil editan mereka gw nggak suka, bu editor ...

    ReplyDelete