Thursday, April 5, 2007

pekerja kreatif

diforward dari temen kuliah nih.  pikir-pikir ... betul juga sih, hihihi


 


aku pekerja kreatif
gak ada kerjaan
aku nyari kerjaan
masih gak ada kerjaan juga
aku nyari-nyari siapa yang bisa dikerjain...

aku pekerja kreatif
jam rumah aku lebihi 10 menit
biar tidak terlambat kantor.
jam kantor aku kurangi sepuluh menit
biar rasanya kayak pulang awal...

aku pekerja kreatif
meja bersih aku berantakin
biar keliatan sibuk
meja berantakan
aku beri tumpukan tinggi
biar monitor gak dilihat orang...

aku pekerja kreatif
jam makan siang aku ng-imel
jam makan siang habis
aku makan siang
jam kerja berlangsung
aku ke musholla
atau ke pantry
atau ke toilet
atau ke bank
atau ke...

aku pekerja kreatif
gak ada yang nelpon
aku telpon-telponan
telpon rumah gak diangkat
aku telpon temen
telpon temen lagi sibuk
aku telpon sepupu
telpon sepupu batereinya habis
aku nelpon salah sambung...

aku pekerja kreatif
boss ada
aku di meja
boss gak ada
aku di manaa gitu...

aku pekerja kreatif
kompi kantor aku buat permainan interktif
(ngegame -red)
telpon kantor aku buat nelpon temen kuliah
printer kantor aku buat ngeprint CV
fax kantor aku buat ngefax obyekan
internet kantor aku buat browsing loker
imel kantor aku buat ikutan milis


 


 

2 comments:

  1. wadoh,dari semuanya itu yang gue lakuin selama ini,nah loh! apakah ini bertanda...?

    ReplyDelete
  2. kalo gue kebalik ni..
    boss ada, gue ga ada di meja.. :P

    ReplyDelete