Tuesday, November 13, 2007

Pantai di Ambon (3) : Hunimua, Liang

 

Kalau mau menyepi, tenang, santai, datanglah ke pantai ini.  Letaknya lumayan jauh di ujung pulau Ambon.  Berkendaraan mobil dari pusat kota, kita perlu waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai ke sana.  Setelah melewati Lapangan Terbang TNI AU Liang, pelabuhan Hunimua, sampailah kita di pantai Hunimua, Liang.  Tapi orang-orang Ambon biasa sebut ini pantai Liang.

              

Pas banget waktu kita ke sana langit sedang cerah secerah-cerahnya.  Pasir putih, langit biru, laut bergradasi dari hijau ke biru, wuih, cantik sekali !  Rasanya ingin segera lari nyebur.

 

Di sini rombongan kita terpisah berdasarkan aktifitasnya.  Empat orang nguplek di bawah dermaga untuk sessi pemotretan.  Satu orang model dikeroyok tiga fotografer.  Sementara yang empat lagi asik bergembira main air dan jalan menyusuri pantai.  Sebatang kayu yang kita temui malah dijadikan bahan permainan.  Gara-gara irma bergaya pura-pura surfing di atas kayu tersebut, yang lain pun turut serta.  Seorang lagi, asik foto candid kelakuan empat orang yang bergembira itu secara telephoto.

 

Puas banget main di sini.  Nggak bisa neranginnya dengan kata-kata.  Biar foto-foto ini aja yang berbicara J

 

PS :

buat bing! , makasih fotonya.  irma senang sekali lihat kelakuan tolol irma itu J  Juga buat Mas Fahmi “Destro”, makasih ngizinin irma posting foto kita yang lagi rame-rame loncat.

 

 

5 comments:

  1. aduhh ngga sabar pengen kesana juga..:)

    ReplyDelete
  2. wuaahh.... pantai yang kereeeeeen!!
    mudah2an masih dikasih kesempatan utk bisa ke sana.. *amin*

    ReplyDelete
  3. nice photos...cckkck..ckkk salut euy...ini pas lagi surut ya Ir...

    ReplyDelete
  4. Amiiin..., amiiinn.... Gue juga, semoga diberi kesempatan. Amin... Emang bikin ngiler kan ? :)

    ReplyDelete